Sulap Bunga Kertas Menjadi Aksesoris Menarik

By Desy Rosiyana Posted on 08 Nov 2018

Belakangan ini, aplikasi bunga kertas semakin banyak digemari untuk berbagai macam bentuk aksesoris. Mulai dari Bando, anting, kalung, cincin, mahar, dan masih banyak lainnya.

Beberapa contoh bunga kertas yang bisa diaplikasikan pada aneka kreasi.

                                        

                    

Aplikasi bunga ini sangat cantik, terbuat dari kertas Mulberry Paper yang kekinian dan lebih terlihat elegant saat dikenakan.

Penggunaan bunga-bunga ini pada aksesoris hanmade sedang trend di kalangan selebgram maupun artis. Banyak di antara mereka, sering memperlihatkan putrinya mengenakan headband dengan bahan bunga mulberry paper ini. Hal ini membuat bunga mulberry paper ini banyak digemari oleh para pengrajin aksesoris handmade. Karena menaikkan nilai jual kreasi mereka.

Pengaplikasian bunga ini sangat mudah, dan variasi warna dan ukurannya sangat beragam. Sehingga bisa diaplikasikan di aneka kreasi lainnya. tidak terbatas hanya aksesoris kepala. BUnga-bunga ini bisa disulap menjadi  mahar yang unik, headpiece, bros, anting dan aneka perlengkapan wedding seperti flower wrist, bouquet bunga, dekorasi meja, dan lain-lain.

Beberapa contoh penggunaan bunga mulberry paper pada aksesoris.

 

1. Flower Crown

Headband ini biasanya dipakai untuk anak remaja sampai dewasa, bahkan ada yang memakai saat pesta pernikahannya. Yang pastinya membuat pengantin wanita terlihat lebih cantik dan anggun.

 

2. Headband untuk anak-anak

     

Bando atau bandana bayi ini dari bahan kain yang lembut dan nyaman digunakan di kepala bayi. Bahan yang soft dan lentur membuat bando atau bandana ini dapat digunakan untuk berbagai ukuran kepala sehingga nyaman dan tidak membuat kepala bayi iritasi dan sakit. Buah hati anda yang baru lahir akan terlihat makin lucu ketika menggunakan headband ini.

 

3. Jepit Rambut

    

Jepit rambut seperti ini bisa menjadi salah satu aksesoris yang simple untuk digunakan mulai dari anak-anak sampai dewasa yang tidak terlalu suka dengan aksesoris yang berlebihan.

 

4. Mahar

Aplikasi bunga kertas juga bisa digunakan untuk mahar saat menikah. Yang pastinya mahar akan terlihat unik dan cantik.

 

Jika inigin membuat aksesoris sendiri dirumah menggunakan aplikasi bunga kertas seperti review diatas, bahan-bahan yang diperlukan tersedia di Findyka.com

Untuk pemesanan bisa menghubungi kami silahkan contact nomor berikut , Order via chat :

  • WA 1  085646651205 (Admin Fani)
  • WA 2 : 08113137005 (Admin Intan)
  • WA 3 : 085854407067 (Admin Izzun)
  • Official LINE : @findyka (sertakan tanda @ di depan)




Posted in Findyka.com |  Contoh Aksesoris Handmade dari Bunga Mulberry Paper