Bulu Merak Menjadi Beberapa Aksesoris Yang Cantik

By Desy Rosiyana Posted on 08 Nov 2018

Untuk membuat aksesoris ada banyak sekali varian bahan yang di gunakan, salah satunya bulu. Kali ini Findyka akan mereview tentang Bulu Merak. Bulu Merak ini dapat digunakan untuk aplikasi pakaian, topi, baju, tas, pemakaian aksesoris di kepala, kalung, anting-anting dan dapat juga di gunakan untuk souvenir pernikahan sampai dekorasi rumah.

 

                    

Bulu Merak sangat terlihat elegant dan mewah bila di gunakan untuk aksesoris. Penggunaan bulu Merak pada aksesoris ini banyak digemari para wanita, khususnya untuk anak muda. Bukan hanya di Indonesia, di mancanegara pun juga banyak yang menggunakan aksesoris dari bulu merak.

Berikut bulu Merak sebagai bahan aksesoris 

1. Bros Hijab

Buat para kakak Hijabers, pasti senang mmburu berbagai bros cantik yang bisa menyempurnakan penampilanmu dalam berhijab. Tidak ada salahnya bukan jika sekali-sekali kamu memutuskan untuk membuat bros yang cantik untuk kerudungmu? Kamu bisa menggunakan bulu Merak sebagai bahan dasarnya.

Tidak sulit membuat bros Hijab dari bulu Merak. Hanya perlu daya kreatifitas yang tinggi dan sedikit usaha untuk mencari berbagai perlengkapan guna membuat kerajinan tangan dari bulu Merak yang satu ini.

2. Gantungan Kunci 

Selain digunakan untuk bros, bulu Merak juga bisa dibuat untuk gantungan kunci. Sehingga gantungan kunci akan tampak indah dan elegant. Bahkan ketika kita membawanya pun menjadi lebih bangga. Karena, menurut saya gantungan kunci dari bulu Merak itu sangatlah unik dan indah.

3. Aksesoris di Kepala

          

Banyak kita jumpai terutama di tempat-tempat wisata yang menjual aksesoris untuk dikepala, seperti topi, bando yang terdapat hiasan bulu merak. Tentu hiasan itu tidak sembarang dibuat, hiasan bulu merak memang digunakan agar topi atau bando tampak lebih indah. Yang akan menambah penampilan terlihat lebih cantik.

4. Aksesoris Anting dan Kalung

          

Beberapa aksesoris lain yang dapat dibuat dari bulu Merak diantaranya untuk hiasan anting dan kalung, yang tentunya akan lebih memperindah penampilan wanita saat dikenakan. Wanita yang memakai hiasan dari bulu Merak akan terlihat lebih cantik dan elegant. Hiasan bulu Merak bisa dibuat untuk acara sehari-hari, bahkan bisa dipakai saat menghadiri acara pesta.

Nah itu dia beberapa aksesoris dari bulu Merak yang harusnya diketahui, apalagi bagi kamu para wirausaha yang ingin mengembangkan usaha. Setidaknya dengan ini dapat meningkatkan rasa kreativitas setia anak bangsa. Sehingga tidak hanya menghasilkan tetapi masyarakat menjadi lebih terampil lagi. Karena pada dasarnya cukup banyak hal-hal alam yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan melakukan kegiatan kreatvitas.

JIka ingin membuat aksesoris sendiri dirumah menggunakan bulu Merak seperti review diatas, bahan-bahan yang diperlukan tersedia di Findyka.com.

Untuk pemesanan bisa menghubungi kami silahkan contact nomor berikut, Order via chat :

  • WA 1 : 085646651205 (admin Fani)
  • WA 2 : 08113137005 (admin Intan)
  • WA 3 : 085854407067 (admin Izzun)
  • Official LINE : @findyka (sertakan tanda @ di depan)

 

 




Posted in Findyka.com |  Contoh Penggunaan bulu Merak pada Aksesoris Handmade